BLANTERORBITv102

    Villa Pintu Langit Wonosobo, Tempat Staycation dengan View yang Indah

    Selasa, 12 September 2023
    Villa Pintu Langit Wonosobo
    Villa Pintu Langit Wonosobo (instagram/@villa_pintulangit)

    SUDUTWISATA.COM- Kawasan wisata Dieng dan kota Wonosobo adalah tujuan yang sangat populer di kalangan para wisatawan.

    Tidak jarang berbagai jenis penginapan dengan fasilitas yang menarik hadir untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan. Salah satu contohnya adalah Villa Pintu Langit.

    BACA JUGA: The Heaven Wonosobo, Glamping dan Resto di Jawa Tengah

    BACA JUGA: Pesona Curug Sewu, Air Terjun Terindah di Jawa Tengah

    Villa Pintu Langit adalah salah satu opsi penginapan di kota Wonosobo yang berlokasi cukup dekat dengan kawasan wisata Dieng.

    Villa Pintu Langit terletak di Sidorejo, Tieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Lokasinya berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Wonosobo dan dapat dicapai dalam waktu sekitar 40 menit perjalanan.

    Villa Pintu Langit juga terletak cukup dekat dengan kawasan wisata Dieng, hanya sekitar 5 kilometer, dan dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit perjalanan.

    Beberapa objek wisata menarik di kawasan Dieng yang terletak tidak jauh dari Villa Pintu Langit antara lain kompleks Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna, Batu Ratapan Angin, Bukit Sikunir, dan lain-lain.

    Villa Pintu Langit ini mengusung konsep penginapan yang bersifat minimalis dan modern dengan pemandangan yang indah yang berupa alam kawasan wisata Dieng Wonosobo.

    Villa Pintu Langit Wonosobo
    Pemandangan dari dalam Villa Pintu Langit Wonosobo (instagram/@villa_pintulangit)

    Villa Pintu Langit menyediakan fasilitas kamar yang mencakup 2 tempat tidur dengan ukuran 180 dan 160, kamar mandi lengkap dengan water heater untuk air panas, serta dapur dilengkapi dengan peralatan memasak. Selain itu, terdapat TV Android dan area parkir yang tersedia.

    Untuk keperluan kamar mandi, tersedia perlengkapan seperti handuk, sabun, dan sikat gigi. Villa Pintu Langit dapat disewa dengan kapasitas maksimal hingga 6 orang.

    BACA JUGA: Truntum Gasblock Borobudur, Tempat Nongkrong Kekinian di Magelang

    BACA JUGA: Havana Hills Cilacap, Wisata Kekinian di Jawa Tengah

    Pada pagi hari, para pengunjung yang menginap di Villa Pintu Langit dapat menikmati keindahan sunrise atau matahari terbit yang mempesona langsung dari depan vila.

    Selain itu, Villa Pintu Langit juga berlokasi di area yang sama dengan objek wisata Pintu Langit Sky View. Hal ini memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang menginap, karena mereka dapat menikmati wahana wisata yang tersedia di lokasi tersebut tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

    Villa Pintu Langit dapat disewa dengan tarif sekitar Rp 1.200.000,- per malamnya. Namun perlu diingat bahwa tarif tersebut sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelola.

    Itulah informasi tentang Villa Pintu Langit yang ada di Wonosobo Jawa Tengah. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang ingin merasakan bermalam ditempat ini.(*)