BLANTERORBITv102

    Tempat Makan Mie Pangsit Paling Rekomendasi di Curup

    Jumat, 03 Desember 2021
    rekomendasi mie pangsit Curup

    SudutWisata.com - Kota Curup selama ini cukup terkenal dengan makanan olahan mie khususnya mie pangsit maupun mie ayam. Hal ini terlihat dari banyaknya kedai-kedai mie pangsit atau mie ayam di Kota Curup. Mie pangsit atau mie ayam di Kota Curup ini banyak diburu oleh para pencintanya untuk sarapan pagi, sehingga hampir semua kedai mie pangsit atau mie ayam sudah banyak yang buka sejak pagi hari.

    Berikut ini tempat yang rekomendasi untuk makan mie pangsit atau mie ayam saat anda berkunjung ke Kota Curup


    1. Mie Pangsit NN 21


    Mie pangsit NN 21 Curup

    Mie pangsit ini ada di Kelurahan Dwi Tunggal, mie pangsit ini buka dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Untuk harganya bervariasi sesuai dengan jenis menu yang kita pesan.

    Dibandingkan dengan kedai mie pangsit lainnya, mie pangsit NN ini juga menawarkan beberapa jenis mie pangsit, salah satunya mie pangsit jamur sebagai altenatif lain bila anda tidak menyukai ayam.

    Selain menu mie pangsit, Mie Pangsit NN 21 menawarkan beberapa jenis menu lainnya mulai dari kwetiau hingga nasi goreng serta berbagai jenis minuman.


    2. Mie Pangsit Keluarga


    Mie pangsit keluarga Curup

    Mie Pangsit Keluarga ini berada di Kelurahan Jalan Baru atau tepatnya Simpang Lebong, lokasinya berada disebelah kiri sebelum simpang lebong bila kita dari arah lampu merah Jalan Merdeka.

    Selain menawarkan menu mei pangsit, kedai yang mulai mulai pukul 07.00 WIB sampai habis tersebut juga menawarkan menu lainnya seperti bihun goreng dan kuah, kwetiau goreng serta bubur kacang hijau dan ketan hitam serta beberapa jenis minuman.

    Yang menarik dari mei pangsit ini, acar buah muapun cabainya disiapkan dalam jumlah banyak, sehingga bagi pencinta acar bisa menambah acar sesuai dengan yang kita inginkan.


    3. Mie Pangsit Palembang


    Pangsit Palembang Curup


    Mie Pangsit Palembang ini berada di Kelurahan Kepala Siring tepatnya di bagian belakang Pasar Bang Mego Kota Curup. Mie pangsit sangat terkenal dikalangan pencinta pangsit di Kota Curup. Karena setiap harinya mie pangsit yang buka dari pukul 07.00 WIB ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung, bahkan terkadang para penikmat mie harus rela antri untuk bisa menikmati mei pangsit ayam.

    Menu yang disediakan hanya dua jenis yaitu mie pangsit ayam dan mie pangsit bakso. Sedangkan minuman yang disediakan yaitu aneka kopi dan teh.


    4. Mie Pangsit Hendri

    Mie pangsit Fery Curup

    Mie Pangsit Ayam ini berada di Jalan Kartini tak jauh dari Masjid Al Jihad Kota Curup. Menu yang tersedia ada dua macam yaitu Mie Pangsit Ayam dan Bakso. Menariknya pengunjung bisa memesan beberapa jenis porsi mulai dari 1 porsi, 1 1/2 porsi hingga porsi jumbo.

    Mie pangsit ini buka dari pagi hari sampai habis atau sore hari, selain menu mie pangsit ayam juga ada berbagai menum nimuman juga tersedia di mie pangsit ini.


    5. Mie Pangsit Fery

    Mie pangsit Hendri Curup
    Mie Pangsit Fery ini masih berada di Jalan Kartini Kota Curup, lokasinya berada tepat di depan kantor pos Curup, sehingga pencintanya banyak mengatakan mie pangsit fery depan kantor pos.

    Mie pangsit ini buka dari pagi hari, biasanya sebelum siang hari sudah habis, karena memang pencinta mie pangsit ini cukup ramai, pada jam-jam tertentu pembeli harus rela antri untuk mendapatkan satu porsi mei pangsit ayamnya. Yang menarik bila kita suka makan mie ayam dengan ceker atau tulang-tulang ayam, maka pengunjung bisa menambahkan ceker atau tulang ayam ke mie pangsit yang dipesan


    6. Mie Pangsit Tika Tomboy


    pangsit tika tomboy curup


    Mie pangsit ini berada di Jalan Suprapto Kelurahan Talang Rimbo Lama atau disekitar simpang tiga Jalan Suprapto ke Jalan Iskandar Ong. Mie pangsit ini juga buka dari pagi hari sampai sore hari sesuai dengan ketersedian mie pangsitnya.

    Meskipun pilihan di kedai ini hanya mie pangsit, namun pemilik menyediakan beberapa jenis mie pangsit ayam seperti mie pangsit ayam bakso, sayap dan lainnya. 

    Oke demikian informasi tentang tempat mie pangsit ayam yang menurut saya paling rekomendasi di Kota Curup.