BLANTERORBITv102

    Anjung Geredai, Cottage di Bukit Bawang Bakung Lambar

    Senin, 16 Mei 2022
    Anjung Geredai
    Anjung Geredai bersama kabut pagi dan Gunung Pesagi

    Seiring dengan semakin dikenalnya Bukit Bawang Bakung sebagai salah satu spot wisata "Negeri di atas Awannya" Kabupaten Lampung Barat. Sejumlah fasilitas penunjang terus dibangun di objek wisata yang ada di Pekon atau Desa Negeri Ratu Kecamatan Batu Brak ini.

    Bila sebelumnya Pemerintah Kabupaten Lampung Barat membangun sejumlah fasilitas seperti toilet hingga bangunan-bangunan terbuka yang bisa digunakan wisatawan untuk melakukan kegiatan.

    Saat ini, di Bukit Bawang Bakung juga sudah berdiri beberapa buah Cottage tepatnya dua unit yang sudah selesai dibangun dan masih ada dua unit lagi yang masih proses pembangunan. Oleh pemiliknya, cottage di Bukit Bawang Bakung ini dinamakan Anjung Geredai sesuai dengan nama lain Bukit Bawang Bakung yaitu Bukit Geredai.

    Untuk bisa bermalam di Anjung Geredai yang merupakan rumah kayu berbentuk panggung lengkap dengan teras atau beranda, wisatawan cukup merogoh kocek Rp 600.000,- permalam dengan waktu check in pukul 13.00 WIB dan check out pukul 11.00 WIB. Kemudian untuk fasilitas yang didapat tempat tidur, sarapan untuk dua orang, dapur dengan peralatan masak, kamar mandi dan toilet air mineral hingga kopi, gula dan teh.

    Anjung Geredai
    Fasilitas dalam Anjung Geredai

    Hadirnya Anjung Geredai ini, tentunya bisa menjadi alternatif pilihan bagi wisatawan yang tak ingin tidur di tenda namun ingin bermalam di Bukit Bawang Bakung.

    Saat bermalam di Bukit Bawang Bakung, wisatawan selain bisa menikmati pemandangan indah Bukit Bawang Bakung dipagi hari yang sudah tersohor, saat malam hari juga wisatawan bisa dimanjakan dengan dinginnya Kabupaten Lampung Barat, kemudian bila cuaca sedang cerah bisa menikmati ribuan bintang dilangit dengan mata telanjang, karena udara di Kabupaten Lampung Barat masih sangat bersih dan nyaris tanpa polusi.

    Bagaimana, anda tertarik untuk bermalam di Bukit Bawang Bakung dengan menikmatif fasilitas yang ada di Anjung Geredai. Anda cukup reservasi ke nomor Whatsapp di 08117992911 kemudian mencocokan dengan jadwal yang anda inginkan.