BLANTERORBITv102

    Golden Rich 88, Hotel Bintang 3 di Kota Curup

    Sabtu, 09 Juli 2022
    Hotel Curup
    Golden Rich 88 Hotel Curup
    Sektor pariwisata di Kabupaten Rejang Lebong dalam beberapa tahun terakhir perkembang pesat. Meningkatnya sektor pariwisata di Kabupaten dengan ibu kotanya kota Curup itu diiringi dengan pertumbuhan sektor perhotelan.

    Salah satu hotel yang bisa wisatawan kunjungi saat berada ke Kabupaten Rejang Lebong atau Kota Curup adalah Golden Rich 88 Hotel. Golden Rich 88 Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di Kota Curup.

    Golden Rich 88 Hotel Curup berada dijantung Kota Curup yaitu di Jalan Iskandar Ong nomor 100 Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah. Hotel ini sangat mudah diakses dan bila wisatawan masih bingung tinggal minta petunjuk dengan google maps.

    Golden Rich 88 Hotel menawarkan empat tipe kamar dengan harga yang sangat terjangkau yaitu untuk tipe paling rendah yaitu superior yang dibanderol dengan harga Rp 450.000 permalam.

    Kemudian Tipe Deluxe dibandrol dengan harga Rp 550.000 per malam. Selanjutnya tipe Family Suite yang dibandrol dengan harga Rp 750.000 per malam. Kemudian yang terakhir adalah President Suite dengan hara Rp 1. 000. 000 permalamnya.

    Hotel Curup
    President Suite Room

    Fasilitas yang didapat tamu bila bermalam di Golden Rich 88 Hotel antara lain LED TV dan Chanel Program, hot and col water, AC, free Wifi, free welcome drink, parkir area yang luas, guest amenities, coffe maker untuk kamar, deluxe, family suite dan presiden suite. Serta ada sejumlah fasilitas yang khusus untuk tipe president suite yaitu berupa fruit basker, minibar dan safe deposit box.

    Bukan hanya fasilitas kamar saja, Golden Rich 88 Hotel juga menawarkan sejumlah fasilitas lainnya mulai dari kolam renang yang free untuk tamu. Kolam renang ini juga terbuka untuk umum atau bukan hanya untuk tamu hotel saja dengan cukup membayar Rp 10.000 per orang. Selanjutnya ada resto yang menawarkan berbagai jenis makanan hingga fasilitas Rooftop yang bisa digunakan pengunjung atau wisatawan yang ingin nongkrong-nongkrong dengan teman atau keluarga sembari menikmati dingin dan sejuknya Kota Curup.

    Hotel Curup
    Royal Ballroom 88

    Tak hanya itu, Golden Rich 88 Hotel juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan yaitu meeting room dan royal ballroom 88. Bahkan untuk royal ballroom bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan sekala besar seperti pesta pernikahan.