BLANTERORBITv102

    Guest House 88, Penginapan Murah Berkualitas di Kota Curup

    Kamis, 28 Juli 2022
    penginapan curup
    Guest House 88 Curup

    Kabupaten Rejang Lebong menyajikan banyak tempat-tempat wisata yang indah untuk disambangi oleh wisatawan, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan. Selain tempat wisatnya yang banyak dan menarik saat ini juga banyak penginapan yang hadir untuk para wisatawan yang ingin beristirahat sejenak di Kota Curup yang merupakan ibu kota Kabupaten Rejang Lebong.

    Salah satu penginapan yang murah dan paling direkomendasikan di Kota Curup adalah Guest House 88. Dengan bermalam di Guest House 88 Curup wisatawan atau pengunjung bisa menimati sensasi bermalam di penginapan dengan layanan dan fasilitas hotel berbintang.

    Guest House 88 ini berada di Jalan Iskandar Ong nomor 101 Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah, tepatnya di samping Golden Rich 88 Hotel Curup. Untuk jumlah kamar yang tersedia di Guest House 88 sendiri ada sebanyak 12 kamar dengan 6 pilihan tipe kamar.

    penginapan curup
    family suite room yang ada di guest house 88 Curup

    Tipe kamar pertama yang bisa dinikmati pengunjung adalah family suite room dengan tarif per malamnya sebesar Rp 375.000,- per malam dan tersedia satu unit kamar. Selanjutnya tipe VVIP room dengan tarif Rp 325.000,- per malam dan tersedia tiga unit kamar.

    Selanjutnya tipe Twin Bad room dengan tarif Rp 250.000,- per malam dan ada dua unit kamar yang tersedia. Kemudian kamar tipe VIP room dengan tarif Rp 225.000,- per malam dan tersedia dua unit kamar. Tipe selanjutnya yaitu standar room dengan tarif permalamnya sebesar Rp 200.000,- dan tersedia tiga unit kamat. Tipe kamar yang terakhir adalah tipe ekonomi dengan tarif Rp 125 ribu per malam dan tersedia satu unit kamar.

    Bila pengunjung membawa keluarga atau rekan lebih dan ingin menambah extra bed dengan biaya Rp 35.000,-. Kemudian untuk fasilitas yang tersedia diantaranya adalah air panas dan dingin, AC, TV LED, free wifi dan sarapan gratis lengkap dengan kopi atau teh. Sedangkan waktu cek in mulai pukul 12.00 WIB dan cek out pukul 12.00 WIB.