BLANTERORBITv102

    Bank Bengkulu Komitmen Kenalkan Wisata Rejang Lebong

    Senin, 22 Mei 2023
    Bank Bengkulu
    Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Curup saat menyerahkan hadiah utama event offroad 4x4 JTR

    SUDUTWISATA.COM- Bank Bengkulu Cabang Curup berkomitmen untuk mengenalkan setiap potensi wisata yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

    Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Curup, Wahyu Esa Saputra mengungkapkan salah satu bentuk dukungan dari Bank Bengkulu terhadap promosi wisata di Kabupaten Rejang Lebong adalah dengan menjadi sponsor utama event offroad 4x4 Jelajah Tanah Rejang yang baru selesai dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

    BACA JUGA: Kenalkan Wisata Lewat Offroad

    "Dalam event offroad 4x4 Jelajah Tanah Rejang, kemarin kami dari Bank Bengkulu merupakan sponsor utamanya," kata Wahyu.

    Pihaknya sangat mendukung program tersebut, karena menurutnya kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

    Terlebih lagi para peserta dalam kegiatan tersebut buka hanya dari Kabupaten Rejang Lebong dan beberapa daerah lain di Provinsi Bengkulu namun juga peserta dari luar Provinsi Bengkulu.

    BACA JUGA: Lima Wisata Pemandian Air Panas di Curup Rejang Lebong Bengkulu

    "Dengan banyaknya peserta dari luar Bengkulu, tentunya akan semakin banyak yang tahu potensi wisata yang ada di Kabupaten Rejang Lebong ini," tambahnya.

    Dikatakan Wahyu, dengan semakian terkenalnya wisata yang ada di Kabupaten Rejang Lebong maka akan semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Rejang Lebong.

    Kunjungan wisatawan tersebut, tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat, karena beberapa sektor akan berdampak dengan bertumbuhnya pariwisata di Kabupaten Rejang Lebong seperti kuliner, transportasi hingga perhotelan.

    BACA JUGA: 12 Tempat Wisata di Curup Bengkulu

    Sementara itu, Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi pada kegiatan penutupan yang dilaksanakan di objek wisata yang ada di Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara pada Minggu (21/5/2023) mengungkapkan event offroad 4x4 jelajah tanah rejang dalam rangka HUT Kota Curup ke-143 tersebut akan menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

    "Kita harapkan dukungan dari semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa kembali kita laksanakan dan menjadi agenda rutin setiap tahunnya," harap Syamsul.(*)