BLANTERORBITv102

    WSL Krui Pro 2023 Berakhir, Ini Daftar Pemenangnya

    Minggu, 18 Juni 2023

    Krui Pro
    Salah satu peselancar Indonesia yang meraih juara pada ajang WSL Krui Pro 2023

    SUDUTWISATA.COM- Kejuaraan surfing Internasional World Surf League (WSL) Krui Pro QS5000 resmi berakhir pada Minggu (18/6/2023).

    Dihari terakhir pelaksanaan WSL Krui Pro 2023 tersebut sejumlah pertandingan babak final dari beberapa ketegori dalam ajang tersebut dipertandingkan.

    BACA JUGA: Melihat Lebih Dekat Pantai Tanjung Setia Lampung , Lokasi WSL Krui Pro QS5000

    BACA JUGA: 7 Wisata Pantai di Krui Lampung

    Dalam kategori, partai final kelas Krui Men’s QS5000 mempertemukan dua peselancar asal Australia yaitu Morgan Cibilic dan Kyus King.

    Dalam pertandingan satu heat berlangsung selama 30 menit tersebut, Morgan Cibilic kelarga sebagai juara dengan meraih poin 14,83 unggul dari Kyus King yang mengumpulkan point 9,03.

    Kemudian pada final kelas Krui Pro Women’s QS5000 mempertemukan peselancar asal Jepang Jepang Anon Matsuoka melawan peselancar Basque Janire Gonzalez Etxabarri

    Dalam pertandingan yang berlangsung dalam satu heat selama 30 menit tersebut, Anon Matsuoka berhasil mengungguli Janire Gonzalez  Etxabarri.

    Dalam babak final tersebut, Anon Mastuoka berhasil meraih skor 13,40 point selisisih sedikit dari point yang didapat Janire Gonzales Etxabarri yang meraih skor 13,14 poin.

    Sedangkan pada babak final kelas Men’s Junior 1000 yang berlangsung dalam satu heat selama 25 menit. Keluar sebagai juasa adalah peselancar Indonesia Bronson Meydi yag mengumpukan skor 9,83 point.

    Kemudian disusul dua peselancara Indonesia lainnya yaitu urutan kedua Westen Hirst dengan perolehan skor 8,26 point dan urutan ketiga I Made Ariyana dengan skor 8,20 point.

    Sedangkan untuk posisi keempat atau terakhir ditempati oleh peselancar asal Jepang monnojo Yahagi dengan skor yang diraih 7,00 point.

    BACA JUGA: WSL Krui Pro, Dua Peselancar Indonesia Tembus 32 Besar

    BACA JUGA: WSL Krui Pro Diprediksi Tarik Kunjungan Ribuan Wisatawan

    Kemudian untuk  Krui Pro di kelas Women’s Junior 1000 yang juga berlangsung dalam satu heat selama 25 menit. Peselancar asal Jepang Kana Nakasiko keluar sebagai juara.

    Kana Nakasiko keluar sebagai juara dengan merain skor 12,90 point, kemudian disusul dua peselancar Jepang lainnya yaitu Anon Matsuoka dengan skor 12,57 point dan Cocona Kawase dengan skor 8,30 point.

    Sedangkan untuk urutan keempat atau terakhir diraih oleh peselancar asal Indonesia Jasmine Studer dengan perolehan nilai 6,90 poin.(*)