BLANTERORBITv102

    WSL Krui Pro, Dua Peselancar Indonesia Tembus 32 Besar

    Rabu, 14 Juni 2023

    Krui Pro
    Peselancar saat menaklukkan ombat Pantai Tanjung Setia dalam ajang WSL Krui Pro 2023

    SUDUTWISATA.COM- Dihari ketiga pelaksanaan (WSL) Krui Pro QS5000 tahun 2023 memasuki babak 64 besar.

    Dalam babak 64 besar WSL Krui Pro tersebut dibagi menjadi 16 sesi. Dalam setiap sesinya ada empat peselanyang yang bertanding. 

    BACA JUGA: Melihat Lebih Dekat Pantai Tanjung Setia Lampung , Lokasi WSL Krui Pro QS5000

    BACA JUGA: Bakal Rame, Ratusan Peselancar Ikuti WSL Krui Pro

    Dari empat peselancar yang bertanding dalam babak 64 besar tersebut akan diambil dua terbaik untuk melaju ke babak selanjutnya yaitu babak 32 besar.

    Pelaksanaan 64 besar WSL Krui Pro 2023 tersebut selesai dilaksanakan dihari ketiga Rabu (14/6/2023). Dan telah didapatkan 32 peselancar yang akan yang melaju ke babak selanjutnya.

    Dari 32 peselancar yang akan melaju ke babak selanjutnya, ada dua peselancar Indonesia yang ikut melaju dari sebelumnya ada delapan peselancar Indonesia yang masuk babak 64 besar.

    Dua peselancar Indonesia yang melaju ke babak selanjutnya atau babak 32 besar tersebut adalah I Nyoman Artana dan Varun Tandjung.

    Pada babak 32 besar, peselancar Indonesia I Nyoman Artana akan bertanding melawan tiga peselancar dari negeri kangguru Australia. I Nyoman Artana akan bertanding pada sesi keempat.

    I Nyoman Artana sendiri melaju ke babak 32 besar setelah pada babak 64 besar berhasil meraih poin tertinggi mengalahkan dua peselancar asal Austrlia dan satu peselancar dari Indonesia

    BACA JUGA: WSL Krui Pro 2023 Resmi Dibuka

    BACA JUGA: WSL Krui Pro Diprediksi Tarik Kunjungan Ribuan Wisatawan

    Sementara itu, Varun Tandjung pada babak 32 besar akan bertanding melawa dua dua peselancar dari jepang dan satu peselancar dari Indonesia. Varun Tandjung sendiri dijadwalkan akan bertanding pada sesi ketujuh.

    Varun Tandjung sendiri berhasil masuk dalam babak 32 besar, setelah pada sesi sebelumnya ia menduduki urutan kedua setelah bertanding melawan tiga peselancar asal Australia.(*)