BLANTERORBITv102

    Umane Cafe Bali, Tempat Nongkrong Dikelilingi Sawah

    Sabtu, 09 September 2023
    umane cafe bali
    Umane Cafe Bali (instagram@bali.coffespot)

    SUDUTWISATA.COM- Bali selalu memiliki daya tarik yang tak pernah habis, baik dari segi keindahan alam maupun budayanya yang sangat eksotis. Setiap tempat di Bali memiliki pesona yang khas dan menakjubkan. 

    Bahkan kafe, yang pada dasarnya adalah tempat untuk makan dan bersantai, dapat memiliki daya tarik uniknya sendiri ketika berada di Bali. Salah satu tempat yang penuh dengan pesona ini adalah Umane Cafe.

    BACA JUGA: Truntum Gasblock Borobudur, Tempat Nongkrong Kekinian di Magelang

    BACA JUGA: Geblek Menoreh View, Angkringan dengan Panorama Sawah di Jogja

    Umane Cafe Bali adalah kafe yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman spesial, tetapi juga merupakan tempat nongkrong yang sangat menarik karena lokasinya yang dikelilingi oleh pemandangan persawahan yang indah.

    Umane Cafe Bali terletak di alamat Jalan Pengubengan Kauh, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

    Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Umane Cafe Bali, restoran ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Selain menyediakan tempat untuk makan di lokasi, Umane Cafe juga menyediakan layanan takeaway untuk pelanggan yang ingin pesan makanan untuk dibawa pulang.

    Umane Cafe Bali menyediakan berbagai fasilitas yang dapat meningkatkan pengalaman bersantai dan menikmati ngafe di tempat mereka. Dengan berbagai fasilitas ini, para pengunjung pasti akan merasa senang dan nyaman. Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Umane Cafe mulai dari menu makanan dan minuman spesial.

    Kemudian pilihan tempat duduk baik di dalam maupun di luar ruangan, free wifi, spot foto yang menarik. Toilet yang bersih dan nyaman, area parkir yang luas, fasilitas untuk mematuhi protokol kesehatan dan beberapa fasilitas lainnya.

    Dengan berbagai fasilitas ini, Umane Cafe Bali memberikan pengalaman ngafe yang lengkap dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

    Daya tarik utama dari Umane Cafe Bali adalah suasana tempat nongkrong yang menawarkan makanan dan minuman spesial dengan pelayanan yang sangat baik. Kafe ini menyajikan menu makanan spesial dari kedua dunia, baik itu masakan Asia maupun Barat, yang dapat dipesan oleh para pengunjung.

    umane cafe bali
    Umane Cafe Bali (instagram/@umanecafe)

    Menu-menu ini disiapkan dengan resep-resep istimewa yang dimiliki oleh kafe ini, sehingga memberikan pengalaman kuliner yang unik. Selain makanan dan minuman, kafe ini juga menawarkan pesona desain dan konsep yang sangat estetis. Keindahan lingkungan sekitar kafe yang terdiri dari sawah-sawah yang indah menambah pesona tempat ini, menjadikannya salah satu pilihan kafe yang eksotis di Bali.

    BACA JUGA: D’Sawah Resto & Cafe, Restoran dan Tempat Wisata di Bogor

    BACA JUGA: Kandang Ingkung Yogyakarta, Tempat Makan Bernuansa Desa

    Umane Cafe Bali bukan hanya sekadar tempat nongkrong, tetapi juga merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati makanan lezat. Kafe ini menawarkan berbagai pilihan menu dari Asia dan Barat yang akan membuat waktu makan Anda menjadi lebih menyenangkan.

    Beberapa menu yang ada di Umane Cafe Bali ini seperti Nasi Goreng Umane, Nasi Goreng Salmon Ayam Bakar Uman, Thai Green Chicken Curry, sop buntut, ikan bakar Umane, Pad Thai dan Vietnamese Pho Bho.

    Kemudian beef burger, tuna steak, grilled sword fish, chrispy chicken sandwich, chicken wrafp, speagetti marinara, spageti marinara seafood, spagetti carbonara. Selanjut berbagai jenis salad, snack dan minuman. Untuk harga sendiri mulai dari Rp 20.000,- hingga Rp 95.000,-.

    Itulah informasi tentang Umane Cafe Bali, semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang akan berkunjung ke tempat ini.(*)