BLANTERORBITv102

    Jember Mini Zoo, Destinasi Wisata Populer di Jawa Timur

    Kamis, 11 Januari 2024
    jember mini zoo
    Jember Mini Zoo (instagram/@yayukkertajaya)

    SUDUTWISATA.COM- Merancang perjalanan yang menggembirakan dapat menjadi momen penuh kebahagiaan bagi banyak orang.

    Terutama ketika liburan tersebut membawa pengalaman baru yang menyenangkan dan membuka cakrawala pengetahuan kita.

    BACA JUGA: Jolotundo Edupark Nganjuk, Glamping dan Taman Edukasi di Jawa Timur

    BACA JUGA: Pantai Papuma, Destinasi Wisata Terbaik di Jember

    Jember Mini Zoo merupakan destinasi wisata menarik di Jember, Jawa Timur. Meskipun disebut sebagai mini zoo, tidak hanya menyajikan pertemuan dengan satwa lucu, tetapi juga menyediakan beragam area bermain bagi pengunjung.

    Para pengunjung Jember Mini Zoo dapat menikmati pengalaman menghibur dengan melihat dan menyentuh berbagai jenis binatang yang aman dan terjaga.

    Kebun binatang mini, sesuai dengan namanya, memiliki ukuran yang relatif kecil dan koleksi binatang yang terbatas. Namun, mengunjungi kebun binatang ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendidik, terutama bagi anak-anak.

    Berkunjung ke kebun binatang mini ini tidak hanya memungkinkan kita melihat binatang yang biasanya hanya terlihat di buku atau televisi, tetapi juga memberikan banyak pelajaran berharga.

    Dirangkum dari berbagai sumber, terdapat informasi bahwa Jember Mini Zoo telah menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di kalangan pengunjung di Jember. Selain menyuguhkan pertemuan dengan satwa lucu, tempat ini juga menawarkan fasilitas menarik seperti waterboom dan spot foto yang instagramable.

    jember mini zoo
    Jember Mini Zoo (instagram/@amnd.ptriii)

    Jember Mini Zoo menjadi pilihan destinasi liburan yang ideal bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, mengingat variasi atraksi yang ditawarkan, termasuk pertemuan dengan satwa dan fasilitas menarik lainnya.

    BACA JUGA: Air Terjun Nglirip, Destinasi Wisata Terfavorit di Tuban

    BACA JUGA: Sungai Maron Pacitan, Wisata Susur Sungai di Jawa Timur

    Harga Tiket Jember Mini Zoo

    Anda memiliki beberapa opsi paket untuk masuk ke Jember Mini Zoo:

    Tiket Masuk Regular: Rp20.000,00.

    Paket Rp30.000,00: Tiket Masuk + Fedding Kelinci + Sepeda Air.

    Paket Rp48.000,00: Tiket Masuk + Fedding Kelinci + Sepeda Air + Mini Train + Panahan.

    Paket Rp55.000,00: Tiket Masuk + Fedding Kelinci + Sepeda Air + Mini Train + Panahan + Mini Waterboom + cetak foto.

    Alamat Jember Mini Zoo

    Alamat Jember Mini Zoo adalah di Jl. Brawijaya, Komplek Redjoagung, Mangli, Kaliwates, Jember. Tempat ini beroperasi setiap hari dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 16.30 WIB.

    Koleksi Jember Mini Zoo

    Jember Mini Zoo menawarkan beragam satwa, termasuk burung, reptil, binatang jinak seperti kelinci, kucing, dan rusa. Spot foto populer di tempat ini adalah taman bunga yang berwarna-warni dengan tambahan kincir angin ala negeri Belanda, menciptakan latar yang mempercantik hasil foto Anda.

    jember mini zoo
    Jember Mini Zoo (instagram/@anandamauliantika)

    Wisatawan tak perlu khawatir mengenai kuliner, karena tersedia restoran di sana yang menyajikan beragam makanan ringan hingga berat dengan harga yang terjangkau.

    BACA JUGA: Kedung Minten River Camp, Tempat Camping Pinggir Sungai Pertama di Tulungagung

    BACA JUGA: Pesona Coban Pelangi, Air Terjun Indah di Malang

    Berkunjung ke kebun binatang mini adalah kegiatan yang menyenangkan dan mendidik. Selain memberikan pelajaran tentang keragaman spesies, kegiatan ini juga cocok untuk mengisi waktu liburan.

    Itulah informasi tentang Jember Mini Zoo salah satu objek wisata yang ada di Jember Jawa Timur. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini.(*)