BLANTERORBITv102

    Puri Kayana Gedong Songo, Tempat Camping yang Instagramable di Semarang

    Jumat, 19 Januari 2024
    wisata semarang
    Puri Kayana Gedong Songo Semarang (instagram/@explorewisatabandungan)

    SUDUTWISATA.COM- Puri Kayana Gedong Songo, destinasi wisata terbaru di Semarang, menawarkan pengalaman camping yang seru dengan spot-spot foto yang instagramable.

    Kota Semarang kini menyajikan beragam tempat wisata baru yang sangat direkomendasikan untuk para traveler yang ingin menjelajahi perjalanan libur akhir pekan mereka dengan penuh kegembiraan.

    BACA JUGA: Bukit Cinta Semarang, Tempat Wisata di Rawa Pening

    BACA JUGA: Pesona Curug Sewu, Air Terjun Terindah di Jawa Tengah

    Puri Kayana Camping Ground menjadi opsi terbaik untuk menambahkan sentuhan healing pada momen liburan Anda.

    Nikmati kesegaran tubuh dengan menjalani liburan yang menyenangkan di tempat ini, di mana Anda akan menemukan berbagai spot menarik dan fasilitas yang memikat.

    Hadirkan kualitas liburan akhir pekan yang tak terlupakan di Semarang, baik bersama teman, sahabat, maupun keluarga dengan menjelajahi destinasi alamnya yang memukau.

    Bandungan, Semarang, kini memiliki banyak tempat piknik terbaru yang sedang populer, menjadi pilihan yang sempurna untuk menyembuhkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

    Destinasi wisata alam Puri Kayana Gedong Songo menawarkan spot instagenic yang memukau bagi para pecinta alam.

    Menghabiskan hari libur dengan berwisata menjadi kegiatan yang tak terhindarkan bagi sebagian orang untuk menyegarkan diri dari kepenatan. Liburan di Semarang menawarkan banyak tempat piknik terbaru yang siap memanjakan aktivitas liburan traveler.

    wisata semarang
    Puri Kayana Gedong Songo Semarang (instagram/@nabilahtma)

    Jelajahi keindahan alam Puri Kayana Camp Ground bersama keluarga untuk menyegarkan diri dari kebisingan perkotaan. Keindahan alam di Puri Kayana Gedong Songo dapat dinikmati tanpa harus khawatir mengeluarkan banyak uang.

    BACA JUGA: Banaran Sky View, Cafe dengan Pemandangan Terbaik di Semarang

    BACA JUGA: Grojogan Sewu, Air Terjun Hits di Jawa Tengah

    Alamat Puri Kayana Gedong Songo

    Sebagai salah satu obyek wisata baru di Semarang, Jawa Tengah, Puri Kayana Camping Ground menarik banyak perhatian pelancong. Destinasi wisata alam Puri Kayana dapat diakses kapan saja dengan mudah melalui kendaraan pribadi.

    Lokasinya berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

    Jam Buka Puri Kayana Gedong Songo

    Puri Kayana Camping Ground, sebagai obyek wisata alam, menjadi pilihan destinasi yang menyenangkan untuk perjalanan liburan bersama keluarga.

    Puri Kayana menerima kunjungan pelancong setiap hari, sehingga menjadi tempat yang dapat diakses kapan saja.

    Destinasi Kayana Camping Ground beroperasi selama 24 jam setiap harinya, memberikan pelancong kebebasan untuk mengeksplorasi keindahan alam dan menikmati spot terbaik tanpa batasan waktu.

    Harga Puri Kayana Gedongsongo

    Harga tiket masuk ke obyek wisata alam Puri Kayana terjangkau, hanya Rp.15.000 per orang.

    Bagi wisatawan yang datang dengan kendaraan pribadi ke obyek wisata alam Puri Kayana Gedongsongo, siapkan uang retribusi parkir sebesar Rp.5.000 untuk motor dan Rp.10.000 untuk mobil.

    Biaya tambahan untuk camping di Puri Kayana adalah Rp.50.000 per tenda. Sementara harga sewa kamar di Kayana Camping Ground resort glampingnya mencapai Rp.300.000 per malam.

    wisata semarang
    Puri Kayana Gedong Songo Semarang (instagram/@purikayanagedongasongo)

    Harga tiket masuk obyek wisata alam Puri Kayana Gedongsongo Semarang dapat mengalami perubahan, sesuai denga kebijakan Pengelola.

    BACA JUGA: Saloka Theme Park, Taman Wisata Terlengkap di Semarang

    BACA JUGA: Candi Gedong Songo, Wisata Budaya dan Sejarah di Semarang

    Fasilitas Puri Kayana Gedong Songo

    Aktivitas liburan wisatawa di obyek wisata alam Kayana Camping Ground akan diperkaya dengan pesona terbaiknya. Nikmati liburan yang semakin menyenangkan dan berkualitas dengan berbagai fasilitas penunjang di dalamnya, seperti:

    Area parkir kendaraan wisatawan yang luas, resto dan cafe, sejumlah spot foto yang isntagramable, camping ground, wahana permainan menarik, persewaan tenda, penginapan, toilet, mushola, dan fasilitas lainnya

    Daya Tarik Puri Kayana Gedongsongo

    Ketika wisatawan merencanakan kunjungan ke obyek wisata alam Puri Kayana Camping Ground di Semarang, banyak aktivitas seru dan menarik yang dapat dieksplorasi untuk membuat perjalanan liburan lebih menyenangkan.

    Selain menikmati suasana alam dengan pemandangan cantik yang disajikan oleh destinasi Puri Kayana Camping Ground, jangan lewatkan berbagai aktivitas terbaik yang membuat perjalanan liburan tak terlupakan saat menjelajahi Puri Kayana Camping Ground Gedong Songo.

    Aktivitas seperti camping dan menjelajahi pesona alam terbaik yang ditawarkan oleh obyek wisata murah di Semarang ini patut untuk diikuti.

    wisata semarang
    Puri Kayana Gedong Songo Semarang (instagram/@shintaindrihapsari)

    Liburan Anda tidak akan lengkap tanpa melibatkan diri dalam aktivitas hunting fotografi, mengeksplorasi spot-spot instagenic yang ditawarkan oleh Puri Kayana Camp.

    BACA JUGA: Taman Bunga Celosia, Tempat Wisata Terlengkap di Semarang

    BACA JUGA: Lawang Sewu, Wisata Sejarah dan Landmark Kota Semarang

    Dapatkan momen foto yang keren ketika berwisata di tempat piknik Bandungan terbaru ini, bersama orang tersayang saat mengunjungi destinasi ini.

    Itulah informasi tentang Puri Kayana Gedongsongo salah satu tempat wisata sekaligus camping di Semarang Jawa Tengah. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata ini.(*)