BLANTERORBITv102

    Rajaklana Resto, Restoran Bernuansa Bali di Yogyakarta

    Kamis, 09 Mei 2024
    wisata yogyakarta
    Rajaklana Resort Villa And Spa (instagram/@mammakey)

    SUDUTWISATA.COM- Menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dapat meningkatkan komunikasi keluarga dan menciptakan suasana harmonis yang lebih lancar.

    Aktivitas seru seperti bersantap di restoran, bermain, berenang, atau melakukan kegiatan lainnya dapat menjadi pilihan yang menyenangkan.

    Bagi mereka yang ingin menikmati wisata kuliner sambil melakukan berbagai kegiatan lainnya, Rajaklana Resto Yogyakarta merupakan pilihan yang tepat.

    BACA JUGA: Pawon Tempuran, Tempat Makan Populer di Yogjakarta

    BACA JUGA: Tumpeng Menoreh, Tempat Wisata Eksotis di Jogja

    Di sini, selain menikmati hidangan lezat, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, pijat tradisional, area bermain anak-anak, dan mini kebun binatang.

    Rajaklana Resto memiliki dua area yang berbeda, yaitu indoor dan outdoor, dengan luas sekitar 1 hektar. Suasana alami dengan bukit dan pepohonan yang rindang memberikan sentuhan khas pada tempat ini.

    Area outdoor resto ini juga menawarkan dekorasi yang unik dengan nuansa etnik yang kental. Berbagai bangunan pendopo menjadi tempat ideal untuk menikmati hidangan dan suasana yang menarik.

    Lokasi Rajaklana Resto Yogyakarta

    Rajaklana Resort Villa And Spa, yang menawarkan konsep ala Bali, terletak di Jalan Lembah Wisata, Sembung, Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

    wisata yogyakarta
    Rajaklana Resort Villa And Spa (instagram/@nurelsaafifah)

    Untuk mencapai Rajaklana Resto Yogyakarta, Anda dapat melakukan perjalanan selama sekitar 30 menit dari pusat kota Yogyakarta dengan arah menuju Kasongan Bantul.

    Jam Buka Rajaklana Resto Yogyakarta

    Rajaklana Resto Yogyakarta buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

    Daya Tarik Rajaklana Resto Yogyakarta

    Rajaklana Resto Yogyakarta menawarkan beragam daya tarik yang membuatnya menjadi destinasi wisata yang menarik. Restoran ini mengusung konsep alam dan suasana Bali, memberikan pengalaman yang unik bagi pengunjung.

    BACA JUGA: Geblek Menoreh View, Angkringan dengan Panorama Sawah di Jogja

    BACA JUGA: Obelix Sea View, Tempat Berburu Sunset Terbaik di Jogja

    Selain sebagai tempat bersantap dengan pemandangan indah, Rajaklana Resto juga menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti traditional massage, berenang, area bermain untuk anak-anak, dan mini zoo, menjadikannya pilihan ideal untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.

    Dengan dua area, indoor dan outdoor, yang mencakup luas sekitar satu hektar, Rajaklana Resort Villa And Spa menawarkan nuansa asri dengan bukit dan pepohonan yang rindang, menciptakan latar yang sempurna untuk berfoto.

    Selain itu, dekorasi area outdoor resto yang kental dengan nuansa etnik memberikan pengalaman yang unik. Bangunan kayu atau pendopo yang dinamai berdasarkan daerah di Indonesia menambah daya tarik tersendiri.

    wisata jogja
    Rajaklana Resto Yogyakarta

    Area ini sering digunakan untuk acara seperti pernikahan atau pesta taman, dengan pemandangan kolam renang dan air mancur yang menambah keindahan.

    Rajaklana Resto Yogyakarta juga menyediakan area indoor yang menampilkan panorama alam yang indah dengan latar belakang gunung Merapi.

    Area ini sering digunakan untuk acara privat seperti makan malam romantis atau akad nikah dengan pemandangan gunung yang memukau.

    Rajaklana Resto Yogyakarta menghadirkan hidangan khas dengan konsep olahan nusantara yang patut untuk dicoba. Salah satu menu andalan di resto ini adalah patin bakar bambu dan ingkung. Kemudian menu lain yang bisa anda coba seperti bebek gongso special yang memikat dengan citarasa yang lezat, serta berbagai macam sop yang menggugah selera. Untuk minuman, tersedia pilihan yang beragam seperti es kopi pandan dan kelapa muda utuh yang menyegarkan.

    BACA JUGA: Kandang Ingkung Yogyakarta, Tempat Makan Bernuansa Desa

    BACA JUGA: Mahaloka Paradise Kulon Progo, Wisata kuliner yang Instagramable di Jogja

    Selain itu, Anda juga dapat menikmati menu makanan berkuah seperti sop buntut yang lezat, disajikan dengan tumis genjer sebagai pelengkapnya.

    wisata jogja
    Rajaklana Resto Yogyakarta

    Menu minuman yang variatif mencakup kiwi mint, sunrise, dan minuman berbasis kopi seperti es kopi pandan yang menyegarkan.

    Harga hidangan di Rajaklana Resto Yogyakarta cukup terjangkau, sebanding dengan nikmatnya dan porsi yang dapat dinikmati oleh 2 hingga 3 orang. Kisaran harga mulai dari Rp 7.000,- hingga Rp 85.000,- (belum termasuk pajak 15%).

    Dengan suasana yang asri, nyaman, dan luas, restoran ini merupakan pilihan ideal untuk liburan bersama keluarga. Anda dapat menikmati keindahan dari matahari terbit hingga terbenam di atas bukit bersama orang-orang terkasih, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

    Fasilitas Rajaklana Resto

    wisata jogja
    Rajaklana Resto Yogyakarta

    Untuk memanjakan pengunjung, Rajaklana Resto Yogyakarta menyediakan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Fasilitas penunjang dan bisa dinikmati pengunjung dengan gratis tersebut adalah kolam renang beserta pelampung dan tersedia banyak f asilitas permainan anak.

    Itulah informasi tentang Rajaklana Resto Yogyakarta salah satu restoran bernuansa bali di Yogyakarta. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini.(*)