BLANTERORBITv102

    Sunrise Hill Camp Bali, Tempat Camping dengan View Danau Batur

    Sabtu, 23 September 2023
    Sunrise Hill Camp Bali
    Sunrise Hill Camp Bali (instagram/@sunrisehillcamp)

    SUDUTWISATA.COM- Bali adalah sebuah pulau yang terkenal di seluruh dunia karena memiliki banyak objek wisata menarik yang terjaga dengan baik.

    Tingginya jumlah wisatawan yang datang dari berbagai kota di dalam negeri maupun dari negara-negara lain telah mendorong industri pariwisata, termasuk sektor penginapan, untuk terus berinovasi guna bertahan dalam persaingan yang ketat.

    BACA JUGA: Umane Cafe Bali, Tempat Nongkrong Dikelilingi Sawah

    BACA JUGA: Cabilion Dieng Cool, Penginapan Estetik di Dieng

    Salah satu contoh penginapan yang berlokasi di Kintamani adalah Sunrise Hill Camp. Penginapan ini menyajikan pengalaman menginap yang mirip dengan berkemah di alam terbuka dengan fasilitas yang lengkap.

    Sunrise Hill Camp Kintamani Bali berlokasi di Jl. Song Dikit, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Tempat ini terletak sekitar 67,4 kilometer dari Kota Denpasar, Bali. Untuk mencapai lokasi ini, anda akan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 jam 5 menit menggunakan kendaraan bermotor.

    Destinasi wisata ini terkenal dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Terletak di dataran tinggi, Anda dapat menikmati pemandangan yang luas, termasuk panorama Danau Batur dan Gunung Agung yang memukau.

    Sunrise Hill Camp Bali
    Sunrise Hill Camp Bali (instagram /@davidkhusyairi)

    Di area perkemahan ini, lingkungannya sangat indah dengan rerumputan hijau dan beberapa pohon yang tumbuh di tepi tebing. Lapangannya yang luas dan terbuka, tanpa hambatan, memungkinkan anda melihat pemandangan dari semua arah dengan jelas.

    Yang lebih unik lagi, tempat ini menawarkan fasilitas camping atau penginapan yang lengkap. Anda akan mendapatkan karpet di depan tenda untuk bersantai dan duduk sambil menikmati makanan.

    Selain itu, ada kolam renang yang dapat digunakan untuk berenang dan bersantai di tepi kolam. Lokasi kolam yang berada di sudut tebing juga memungkinkan anda untuk menikmati pemandangan yang luar biasa.

    BACA JUGA: Punjul Hill Camp, Tempat Camping Seru di Bogor

    BACA JUGA: Glamping Merbabu 360, Tempat Camping dengan View 5 Gunung

    Tempat ini lebih cocok disebut sebagai "Glamping" atau glamor camping karena tingkat kenyamanan yang ditawarkan. Meskipun suhu di malam hari bisa sangat dingin, anda tidak perlu khawatir karena di dalam tenda sudah disediakan kasur, selimut, serta penghangat ruangan untuk menjaga anda tetap hangat. Jika Anda merasa terlalu panas, ada juga kipas angin yang bisa digunakan.

    Sunrise Hill Camp Kintamani Bali adalah penginapan "Glamping" pertama di Indonesia yang memiliki kolam air panas alami. Selain itu, pemandangan dan fasilitas yang tersedia di sini sangat lengkap, sehingga menciptakan pengalaman yang sangat nyaman.

    Ketika Anda berada di sana, Anda akan dapat menikmati pemandangan gunung yang indah, danau, dan persawahan yang memukau. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman, atau pasangan Anda dalam suasana camping yang indah.

    Sunrise Hill Camp Bali
    Fasilitas di Sunrise Hill Camp Bali (instagram/@sunrisehillcamp)

    Pada malam hari, suasana tidak akan menjadi gelap seperti ketika berkemah di pegunungan. Terdapat lampu-lampu dengan cahaya hangat yang menciptakan suasana yang sangat romantis. Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan memanggang BBQ bersama keluarga dan menikmati liburan Anda. Selamat menikmati pengalaman yang unik di sini!

    Fasilitas Sunrise Hill Camp

    Sunrise Hill telah menyediakan berbagai fasilitas lengkap bagi para wisatawan yang ingin menginap dan menikmati liburan mereka di lokasi ini, mulai dari toilet umum, tempat parkir, halaman Glamping yang luas.

    Kemudian kolam renang, tempat duduk yang santai, matras, restoran, spot foto, kebun, kolam ikan dan masih banyak fasilitas lainnya yang tersedia di tempat ini untuk kenyamanan para pengunjung.

    BACA JUGA: Padang Glamping, Tempat Staycation di Tengah Hutan Kota Padang

    BACA JUGA: Dusun Camp Riverside, Tempat Glamping Terlengkap di Pagar Alam

    Harga Sunries Hill Camp

    Untuk menikmati pengalaman menginap di tempat ini, ada dua harga yang berlaku, tergantung pada hari yang Anda pilih. Harga menginap pada hari kerja (weekdays) adalah Rp 400.000,-, sedangkan harga menginap pada akhir pekan (weekend) adalah Rp 600.000,-.

    Sunrise Hill Camp Bali
    Kolam Renang Sunrise Hill Camp Bali (instagram/@sunrisehillcamp)

    Namun, Sunrise Hill Camp sering kali memberikan promosi menginap, dan harga-harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Pastikan untuk memeriksa promo terbaru sebelum Anda melakukan pemesanan.

    Jam Operasional Sunrise Hill Camp

    Lokasi penginapan ini memiliki resepsionis yang beroperasi selama 24 jam. Anda dapat melakukan proses check-in mulai dari jam 14.00 hingga 23.59, sedangkan waktu checkout adalah jam 12.00 siang.

    Itulah informasi tentang Sunrise Hill Camp yang ada di Kintamani Bali, semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang akan berwisata dan bermalam di tempat ini.(*)