BLANTERORBITv102

    Sora Cai Riverside Campsite, Tempat Glamping yang Menarik dan Unik di Pangalengan

    Sabtu, 23 Desember 2023
    Sora Cai Camp
    Soracai Riverside Campsite(instagram/@kikijr2)

    SUDUTWISATA.COM- Di tengah hutan pinus Rahong Pangelangan terdapat Sora Cai Riverside Campsite, sebuah tempat berkemah yang berlokasi tepi sungai.

    Kawasan wisata Hutan Pinus Rahong, yang terletak di daerah Pangalengan, Kabupaten Bandung, menjadi destinasi populer bagi para wisatawan.

    BACA JUGA: LuxCamp Riverside Pangalengan, Tempat Staycation Kekinian di Bandung

    BACA JUGA: Talaga Pineus Riverside Camp, Tempat Camping Kekinian di Bandung

    Hutan pinus ini menawarkan berbagai aktivitas alam terbuka kepada wisatawan, mulai dari arung jeram di Sungai Palayangan hingga berkemah di tepi sungai. Selain itu, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan berpartisipasi dalam beragam kegiatan seru lainnya.

    Hutan Pinus Rahong terkenal dengan variasi glamping yang menarik dan unik, salah satunya adalah Sora Cai Riverside Campsite.

    Sora Cai Riverside Campsite adalah destinasi liburan ideal bagi mereka yang mencari ketenangan, kedamaian, dan jauh dari keramaian kota.

    Dengan aliran Sungai Palayangan di depan tenda, Sora Cai Riverside Campsite memberikan pengunjung pengalaman kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan oleh suara alam yang menenangkan.

    Dengan panorama alam yang masih alami di sekitar area camping, serta udara bersih dan sejuk, Sora Cai Riverside Campsite menjadi tempat yang cocok untuk menyegarkan tubuh dan pikiran yang lelah.

    Sora Cai Camp
    Soracai Riverside Campsite(instagram@pulautrip_id)

    Sora Cai Riverside Campsite juga menawarkan pengalaman glamping yang unik dengan payung besar yang melindungi setiap tenda.

    BACA JUGA: Cabinite Pangalengan, Tempat Staycation Berasa Swiss di Bandung

    BACA JUGA: Kampung Singkur Pangalengan, Tempat Healing Sekaligus Camping di Bandung

    Tenda-tenda tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan selama aktivitas camping. Pengunjung dapat menikmati memasak makanan di depan tenda sambil disertai oleh suara menenangkan aliran sungai.

    Di depan tenda, tersedia tempat duduk untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam dan menyaksikan aktivitas arung jeram di Sungai Palayangan.

    Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi sekitar area Sora Cai Riverside Campsite dengan menyusuri aliran sungai yang memiliki arus air yang cukup deras.

    Saat Malam tiba, para pengunjung dapat membuat api unggun untuk menikmati kehangatan dan melindungi diri dari dinginnya udara di hutan pinus Rahong.

    Harga Sora Cai Riverside Campsite

    Bagi yang tertarik untuk berkemah di Sora Cai Riverside Campsite, tersedia dua pilihan tipe tenda, yaitu Riverview Tent dan Riverside Tent, mampu menampung maksimal 4 orang tamu. Kedua tipe tenda ini tersedia dengan harga Rp650.000 pada hari biasa dan Rp750.000 pada akhir pekan.

    BACA JUGA: Regan LuxCamp Pangalengan, Glamping Mewah di Pinggir Sungai

    BACA JUGA: Taman Langit Pengalengan, Tempat Camping Hits di Kota Bandung

    Fasilitas Sora Cai Riverside Campsite

    Sora Cai Camp
    Soracai Riverside Campsite(instagram/@rudrockz)

    Fasilitas di Sora Cai Riverside Campsite meliputi sarapan, galon air mineral, kompor portable, teko, cangkir, kopi, teh, gula, colokan listrik, lampu tidur, tenda, tisu, dan jemuran baju. Kamar mandi tersedia di luar tenda dan dilengkapi dengan air panas.

    Itulah informasi tentang Sora Cai Riverside Campsite salah satu tempat Glamping di kawasan hutan pinus rahong Pangalengan Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata ini.(*)