BLANTERORBITv102

    Pakuhaji Eco Resort, Villa Murah di Bandung Barat

    Senin, 23 Oktober 2023
    penginapan bandung
    Pakuhaji Eco Resort Bandung (instagran/@dewianurfadilah)

    SUDUTWISATA.COM- Pakuhaji Highland Eco Resort adalah salah satu pilihan akomodasi dengan konsep nuansa rumah Lombok pertama di wilayah Bandung Barat.

    Lokasi Pakuhaji Eco Resort menawarkan ketenangan alam yang jauh dari keramaian, sambil menikmati keindahan pemandangan alam kota Bandung.

    BACA JUGA: Sonten Resort, Tempat Staycation Nyaman di Ciwidey

    BACA JUGA: Orchid Forest Bandung, Taman Angrek Terluas di Indonesia

    Pakuhaji Resort menjadi salah satu opsi resort atau vila berkonsep Lombok pertama di Bandung, dan menjadi destinasi staycation yang istimewa, merambah ke dalam budaya etnik, sehingga cocok dijadikan tempat yang cocok untuk mengabadikan momen di media sosial selama akhir pekan.

    Lokasi Pakuhaji Eco Resort

    Pakuhaji Highland Resort terletak di lingkungan Hajigofur, Highland Pakuhaji Tonggoh, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

    Villa ini memiliki lokasi yang strategis, berdekatan dengan beberapa tempat wisata terkenal, termasuk Dusun Bambu di Lembang, IKEA Kota Baru Parahyangan di Padalarang, Curug Pelangi di Cimahi, dan Lembang Park & Zoo.

    Jam Buka Pakihaji Eco Resort

    Waktu jam buka atau kunjungan ke Pakuhaji Eco Resort Bandung sangat bergantung pada waktu Check-in dan Check-out yang telah ditetapkan:

    Waktu Check-in tersedia antara pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

    Sedangkan, waktu Check-out dimulai dari pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

    Fasilitas Pakuhaji Eco Resort

    Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung menawarkan beragam fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung di penginapan atau villa tersebut. Beberapa fasilitas yang tersedia termasuk stop kontak.

    BACA JUGA: Astakaia Cottage Bandung, Penginapan Bernuansa Bali di Bandung

    BACA JUGA: Nimo Highland, Wisata Alam Kekinian di Bandung

    Kemudian tempat parkir, kolam renang, kamar-kamar bebas rokok, kamar mandi pribadi, dapur kecil, taman, teras, balkon, masjid, jacuzzi, kafe dan restoran dan TV.

    Selain itu, juga terdapat beberapa fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para tamu. Semua fasilitas ini dirancang untuk memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan bagi para pengunjung.

    Harga Pakuhaji Eco Resort

    Jika anda berencana untuk mengunjungi dan menginap di Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung Puncak, harganya sangat terjangkau, dan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu juga tersedia.

    penginapan di bandung
    Pakuhaji Eco Resort Bandung (instagram/@pakuhaji.ecoresort)

    Dimana harga Villa dengan satu kamar tidur dihargai sekitar Rp 1.000.000,-per malam. Harga-harga tersebut mungkin dapat berubah tergantung pada musim dan faktor-faktor lain atau sesuai dengan kebijakan dari pengelola Pakuhaji Eco Resort.

    Daya Tarik Pakuhaji Eco Resort

    1. Pemandangan Indang

    Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tempat staycation dengan nuansa Lombok di Bandung. Meskipun masih baru, villa ini telah menarik minat banyak orang.

    Lokasinya yang strategis memudahkan akses ke tempat-tempat wisata populer seperti Dago dan Lembang, menjadikannya pilihan yang ideal untuk liburan keluarga.

    Sejuk dan dinginnya cuaca serta desain rumah yang unik dengan konsep etnik Lombok adalah aspek yang penting dalam pengalaman menginap di Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung.

    Villa-villa di sana pasti akan menjadi pilihan yang disukai oleh mereka yang mencari staycation. Harga yang wajar dan sepadan dengan pengalaman yang ditawarkan di sana menjadikannya tempat yang ideal untuk merasakan momen healing dan bersantai.

    BACA JUGA: Cabinite Pangalengan, Tempat Staycation Berasa Swiss di Bandung

    BACA JUGA: De Ranch Bandung, Tempat Wisata Berkonsep Ala Cowboy

    Masing-masing rumah di Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung didesain dengan estetika dan gaya yang kekinian. Setiap rumah terdiri dari dua lantai dan dapat menampung hingga empat orang. Di dalamnya, Anda akan menemukan kamar tidur, dapur kecil, kamar mandi, serta ruang tamu. Fasilitas modern seperti Netflix dan WiFi juga telah disediakan untuk kenyamanan tamu.

    Hal yang menarik, di Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung juga tersedia paket BBQ serta fasilitas ATV, dan sepeda yang dapat digunakan secara gratis oleh pengunjung. Pemandangan dari kamar menghadap langsung ke pegunungan dan lembah, menciptakan suasana yang sejuk dan sangat menyenangkan untuk dinikmati selama kunjungan Anda.

    2. Cocok untuk Wisata Keluarga
    penginapan di bandung
    Pakuhaji Eco Resort Bandung (instagram/@ceeecehanny)

    Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung memang merupakan pilihan yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Selain menyediakan akomodasi yang dapat menampung keluarga inti, resor ini juga menyediakan berbagai kegiatan dan fasilitas lain yang dapat dinikmati bersama oleh seluruh anggota keluarga, menjadikannya destinasi yang sempurna untuk bersenang-senang dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga.

    Informasi mengenai penggunaan aplikasi untuk reservasi di Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung sangat membantu, karena memberikan kemudahan dan efisiensi dalam merencanakan kunjungan wisatawan.

    Selain itu, penambahan tempat tidur tambahan (ekstra bed) untuk keluarga yang memesan akomodasi juga merupakan fasilitas yang baik, yang memungkinkan keluarga lebih besar untuk menginap dengan nyaman. Semua ini menjadikan Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung sebagai pilihan yang baik untuk liburan bersama keluarga.

    3.Aesthetic dan Kekinian

    Desain vila yang mengingatkan pada rumah Honai dengan susunan vila yang mengingatkan pada perumahan Squidward dari film SpongeBob memang sangat unik.

    Konsep ini memberikan pengalaman menginap yang kreatif dan menarik, sehingga para pengunjung dapat merasakan sesuatu yang berbeda dan penuh karakter ketika menginap di Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung.

    BACA JUGA: Taman Langit Pengalengan, Tempat Camping Hits di Kota Bandung

    BACA JUGA: Ciater Highland Resort, Destinasi Wisata Keluarga di Subang

    Kombinasi antara elemen-elemen tradisional seperti rumah Honai dengan sentuhan kreatif yang mengingatkan pada perumahan dalam film kartun membuatnya menjadi pengalaman yang menyenangkan dan unik bagi para tamu.

    Desain estetik dan instagramable di Pakuhaji Highland Eco Resort Bandung membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk berlibur dan mengabadikan momen-momen istimewa.

    Dengan berbagai spot menarik yang telah disediakan, Anda dapat mengambil foto-foto yang menakjubkan, baik dengan latar belakang pemandangan alam yang indah maupun dengan latar belakang villa yang dirancang dengan apik. Ini akan membuat hasil foto Anda semakin mengagumkan dan dapat dibagikan di media sosial untuk membagikan pengalaman liburan yang luar biasa.

    Itulah informasi tentang Pakuhaji Eco Resort salah satu penginapan di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang akan bermalam di Pakuhaji Eco Resort.(*)