BLANTERORBITv102

    Villa Thania Kabawetan, Penginapan dengan View Kebun Teh di Kepahiang

    Kamis, 14 September 2023
    Villa Thania Kabawetan
    Villa Thania Kabawetan (instagram/@vila_thania_barat_wetan)

    SUDUTWISATA.COM- Villa Thania Kabawetan atau Villa Thanian Baratwetan di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, adalah pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari penginapan dengan fasilitas lengkap dan pemandangan yang memanjakan mata.

    Penginapan ini menawarkan pemandangan yang indah, termasuk Bukit Barisan, Kebun Teh, dan gemerlap lampu Kota Kepahiang. Dengan suasana yang begitu menarik, wisatawan dapat merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan selama menginap di sini.

    BACA JUGA: 15 Air Terjun Eksotis di Kepahiang Bengkulu

    BACA JUGA: Menikmati Keindahan Bukit Jipang Curup Bengkulu

    Villa Thania berada di Desa Baratwetan, Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang. Villa ini berjarak sekitar 8 KM dari pusat kota Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

    Villa Thania Kabawetan menawarkan berbagai fasilitas yang cocok bagi wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburan mereka.

    Dengan lokasi yang strategis, penginapan ini menyediakan beragam fasilitas yang diperlukan oleh para tamu untuk memastikan pengalaman liburan yang nyaman.

    Villa Thania Kabawetan menawarkan pengalaman yang istimewa dengan pemandangan yang menakjubkan.

    Villa Thania Kabawetan
    Villa Thania Kabawetan (instagram/@vila_thania_barat_wetan) 

    Terletak di tengah hamparan kebun teh, penginapan ini memungkinkan para tamu untuk menikmati keindahan alam sekitar, dengan pemandangan pusat kota Kabupaten Kepahiang yang memukau. 

    Dengan lokasinya yang berada di dataran tinggi, wisatawan juga dapat menikmati udara pegunungan yang sejuk, serta gemerlap lampu Kota Kepahiang yang menawan saat malam hari.

    Hal ini menjadikan Villa Thania Baratwetan sebagai tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati alam sambil beristirahat dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

    Villa Thania Kabawetan menawarkan berbagai macam jenis kamar atau penginapan yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas modern.

    BACA JUGA: 6 Wisata di Kabupaten Kepahiang yang Wajib Dikunjungi

    BACA JUGA; 8 Air Terjun yang Ada di Kota Curup

    Salah satu hal yang membuat penginapan ini istimewa adalah desain bangunannya yang mayoritas terbuat dari kayu, memberikan sentuhan alami dan estetik yang memikat.

    Penginapan-penginapan ini memberikan pengalaman liburan yang unik dan menyenangkan, serta menjadi latar yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda dalam perjalanan.

    Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang tenang, Villa Thania Kabawetan adalah tempat ideal untuk beristirahat dan menikmati liburan yang santai.

    Villa Thania Kabawetan tidak hanya menawarkan penginapan yang nyaman, tetapi juga berbagai fasilitas lain yang akan membuat kunjungan anda lebih menyenangkan.

    Villa Thania Kabawetan
    Salah satu menu di Villa Thania Kabawetan (instagram@vila_thania_barat_wetan) (3)

    Resort ini menyajikan menu makanan dan minuman yang lezat, sehingga anda dapat menikmati hidangan enak selama menginap. Juga, terdapat ruangan karaoke untuk hiburan, Coffee Room untuk bersantai, kolam renang yang cocok untuk anak-anak dan dewasa, serta halaman parkir yang luas.

    Jalan akses yang lancar dan mulus membuat perjalanan anda menuju Villa Thania menjadi lebih nyaman. Semua fasilitas ini didesain khusus untuk memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi keluarga anda.

    Dengan fasilitas yang menarik ini, pemilik Villa Thania telah berkomitmen untuk menyediakan berbagai kebutuhan konsumen dengan harga yang terjangkau, sambil tetap menjaga tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

    BACA JUGA: Serunya Berwisata ke Air Terjun Donok, Desa Batu Ampar Kepahiang Bengkulu

    BACA JUGA: 12 Tempat Wisata di Curup Bengkulu

    Ini menjadikan Villa Thania Kabawetan sebagai pilihan yang menarik bagi para wisatawan yang mencari penginapan di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

    Villa Thania Kabawetan juga menyediakan pilihan untuk wisatawan di luar Kabupaten Kepahiang yang ingin menginap. Wisatan dapat melakukan pemesanan tempat sesuai dengan preferensi mereka tanpa perlu datang langsung ke lokasi.

    Salah satu cara booking bisa mengakses akun media sosial Villa Thania Kabawetan di instagram yaitu di @vila_thania_barat-wetan. Ini merupakan kemudahan yang memungkinkan wisatawan dari berbagai daerah untuk merencanakan liburan mereka dengan lebih fleksibel.

    Harga penginapan di Villa Thania Baratwetan berkisar antara Rp 500.000,- hingga Rp 700.000,- untuk hari Senin hingga Kamis, dan Rp 600.000,- hingga Rp 800.000,- untuk hari Jumat hingga Minggu.

     Harga tersebut mungkin dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola atau musim liburan tertentu, jadi disarankan untuk mengonfirmasi harga secara langsung dengan penginapan sebelum melakukan pemesanan.

    Villa Thania Kabawetan
    Fasilitas di dalam kamar Villa Thania Kabawetan (instagram/@vila_thania_barat_wetan) 

    Terdapat tiga jenis kamar yang disewakan di Villa Thania Baratwetan. Kamar model pertama dan kedua memiliki luas yang cukup untuk keluarga atau berkapasitas lebih dari 2 orang.

    Sementara itu, kamar model ketiga lebih kecil dan cocok untuk dua orang saja. Meskipun berbeda dalam ukuran, fasilitas yang disediakan di semua tipe kamar, mulai dari model pertama hingga ketiga, mencakup TV, lemari, dan perlengkapan shalat.

    BACA JUGA: Kebun Teh Kabawetan Kepahiang

    BACA JUGA: Air Terjun Sengkuang Kepahiang Bengkulu

    Villa Thania Kabawetan juga menyediakan fasilitas kamar mandi dengan water heater di semua 8 kamar yang mereka miliki. Selain itu, air mineral dan penghangat air listrik juga sudah tersedia untuk kenyamanan penyewa. Sebagai tambahan, penyewa juga dapat menikmati sarapan dengan pilihan 2 porsi.

    Itulah informasi tentang Villa Thanian Kabewetan atau Baratwetan yang ada di Kepahiang Bengkulu. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang akan berkunjung atau bermalam di villa ini.(*)