BLANTERORBITv102

    Hotel Musrel Alphard Curup, Hotel dengan Fasilitas Mewah dan Harga Terjangkau

    Senin, 18 September 2023
    Hotel Curup
    Hotel Musrel Alphard Curup (Instagram/@musrelalphard_hotelcurup)

    SUDUTWISATA.COM- Kabupaten Rejang Lebong yang lebih dikenal sebagai Kota Curup telah lama menjadi destinasi wisata favorit di Provinsi Bengkulu

    Rejang Lebong dengan ibukota di Kota Curup menjadi destinasi wisata favorit atau unggulan di Provinsi Bengkulu karena memiliki udara yang sejuk karena berada di kawasan pegunungan bukit barisan yang membentang dari Aceh hingga Lampung.

    BACA JUGA: Golden Rich 88, Hotel Bintang 3 di Kota Curup

    BACA JUGA: 12 Tempat Wisata di Curup Bengkulu

    Selain memiliki udara yang sejuk, Kabupaten Rejang Lebong juga dilengkapi dengan keindahan alamnya, dimana banyak tempat wisata alam ada di Kabupaten Rejang Lebong seperti Bukit Kaba Danau Mas Harun Bastari, Pemandian Suban Air Panas hingga berbagai Air Terjun seperti Air Terjun Tri Sakti dan beberapa air terjun indah di Curup lainnya.

    Tak hanya wisata alam, Rejang Lebong juga memiliki sejumlah wisata buatan yang juga menarik untuk dikunjungi seperti Tebing Suban Curup, Wahana Annisa dan sejumlah taman bunga.

    Perkembangan tempat wisata di Curup tersebut juga diiringi dengan perkembangan sektor pendukung wisata lainnya seperti hotel dan penginapan yang terus bermunculan.

    Salah satu hotel yang bisa wisatawan gunakan untuk bermalam saat tengah berada di Kota Curup adalah Hotel Musrel Alphard. Hotel Musrel Alphard Curup merupakan hotel di Kota Curup yang berada di Jalan Ahmad Yani nomor 38 Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur yaitu di pinggir jalan Lintas Curup-Lubuklinggau.

    Hotel Musrel Alphard Curup berjarak sekitar 4 KM dari Pusat Kota Curup dan sangat dekat dengan wisata Tebing Suban Curup serta Pemandian Suban Air Panas dan beberapa tempat wisata lainnya.

    Hotel Musrel Alphard Curup memiliki 40 kamar dengan 5 jenis kamar yaitu 10 kamar untuk basic room, kemudian 7 kamar standar room, 6 kamar jenis superior room, 5 kamar delux room dan 12 kamar VIP room.

    Hotel Curup
    Salah satu kamar di Hotel Musrel Alphard Curup (Instagram/@musrelalphard_hotelcurup)

    Untuk tarif dari Hotel Musrel Alphard Curup sendiri sangat terjangkau mulai dari Rp 200.000,- hingga Rp 700.000,- per kamar per malam. Namun harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelola serta banyak penawaran penarik seperti diskon yang diberikan pengelola.

    BACA JUGA: Guest House 88, Guest House Terbaik di Kota Curup

    BACA JUGA: 9 Tempat Wisata Ramah Anak di Rejang Lebong

    Sementara fasilitas yang disiapkan oleh Hotel Musrel Alphard Curup mulai dari tempat parkir yang luas dibagian depan dan belakang, mushola, taman, 3 ruang lobby, 2 balkon dan 2 teras dengan view bukit barisan, free wifi, sarapan, dua ruang pertemuan yaitu basic meeting room dengan kapasitas 60 orang serta grand royal ballroom dengan kapasitas hingga 400 orang serta sejumlah fasilitas lainnya.

    Itulah informasi tentang Hotel Musrel Alphard Curup yang mengusung konsep "Be Like Home" yang membuat pengunjung merasakan sensasi hunian impian seperti berada di rumah sendiri.

    Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang tengah mencari hotel dengan fasilitas mewah dan harga murah di Kota Curup.(*)